SPI IAIN Palopo Melakukan Studi Banding ke SPI UIN Alauddin Makassar

Dalam rangka mewujudkan  pernyataan Rekrot IAIN Palopo Dr. Abdul Pirol, M.Ag. pada saat berkunjung ke UIN Alauddin Makassa Pada tanggal 19 Maret 2018 beliau menyatakan bahwa akan mengirim tim SPI IAIN Palopo Ke UIN Alauddin untuk melakukan studi banding dalam kesempatan tersebut Rektor IAIN Palopo mengharapkan terjalinnya kerja sama antara SPI UIN Alauddin Makassar dengan SPI IAIN Palopo.

untuk menjawab pernyataan Rektor IAIN Palopo Selama 5 hari kedepan, yakni tanggal 26-30 November 2018, SPI IAIN Palopo melakukan kunjungan Studi Banding ke Kota Makassar, Sulawesi selatan Tepatnya di UIN Alauddin Makassar Kunjungan tersebut dalam rangka Meningkatkan SDM SPI IAIN Palopo. Fokus Studi Banding Tersebut dititikberatkan pada aspek pengelolaaan tugas-tugas audit dan pelaksanaan preventive audit. Dalam agenda tersebut Kepala SPI Drs. Nasaruddin, M.Si. didampingi 2 orang auditor, Muhammad Abdi Imam dan Hardianto

Pada hari pertama (26/11/18) rombongan menyambangi UIN Alauddin Makassar dan diterima dengan hangat oleh Kepala SPI Dr. Hj. Salmah Said, S.E., M.Fin Mgmt., M.Si. PIA. beserta jajaran tim SPI UIN Alauddin di ruang SPI lantai 2 rektorat. Pada sambutan penerimaannya, Kepala SPI UIN Alauddin menuturkan perlunya Komunikasi yang baik dan silaturahmi untuk pengembangan SDM.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *